AUTOBIOGRAPHY


My name is Ade. I was born in the modest parent. But I am live happily in this family.  Since childhood I was taught about family. I am very love my family because I know, my life was started in this family and will end in this family as well.
When I was six years old. At that time, I was kid and I would to cycling. I have a spirit to can cycling. I went straight up my cycle fastest.  Yeah ! I am made it. I am cycling now. But, I have many problem. My cycle have not brakes and in front of me, there’s  a wall. Not long thinking, I am jumping from my cycle and rolling in the wet grass. After that, I have scars on my legs until now.  
In Elementary school, I got a lot of awards. One of it, I was won competition “Maching Band” inter-school. I am very happy because this awards is my first awards. Actually, my school is bad school and no one cares about my school. May be this is good luck for my school. But I believe that all this is God's will.
I have many dreams. One of my dream is I wanted my parent was happily. I want all my family can go to Hajj with me. I will do anything to realized my dreams. I believe it,  because I  believe my God.

I am remembered when I was fall from my cycle. I am remembered when I won competition “Maching Band” in elementary school. And now, I have many dreams. I needed a strong spirit to realize it. I don’t want my life is down the drain. Thanks all, I hope you enjoy reading my life story, such as I enjoy writing my life story


Namaku Ade. Aku terlahir dikeluarga yang sederhana. Tapi Aku bahagia hidup dikeluarga ini. Sejak kecil aku diajarkan tentang kekeluargaan. aku sangat mencintai keluargaku karena aku tahu, hidupku dimulai di keluarga ini dan akan berakhir dikeluarga ini juga.
Ketik aku berumus 6 tahun. Saat itu, aku masih kecil dan aku ingin bersepeda. Aku mempunyai semangat untuk bisa bersepeda. Aku menaiki sepedaku dengan sangat cepat. Yeah ! aku berhasil. Aku bersepeda sekarang. Tapi, aku mempunyai beberapa masalah. Sepedaku tidak memiliki rem dan didepanku ada tembok. Tidak berpikir panjang, aku melompat dari sepedaku dan berguling di rumput yang basah. Setelah itu, aku mempunyai bekas luka di kaki ku sampai sekarang.
Di sekolah dasar, aku mendapat banyak penghargaan. Salah satunya, aku memenangkan kompetisi “Maching Band” antar sekolah. Aku sangat senang karena penghargaan ini adalah penghargaan pertamaku. Sebenarnya, sekolahku adalah sekolah yang jelek dan tidak ada yang peduli dengan sekolahku. Mungkin ini adalah keberuntungan untuk sekolahku. Tapi, aku percaya bahwa semua ini adalah kehendak Alloh.
Aku mempunyai banyak impian. Salah satu dari impianku adalah aku ingin membuat orang tua ku bahagia. Aku ingin semua keluargaku bisa berangkat haji bersamaku. Aku akan melakukan apapun untuk mewujudkan impianku. Aku yakin itu, karena aku yakin Alloh.
Aku teringat ketika aku terjatuh dari sepedaku. Aku teringat ketika aku memenangkan kompetisi “Maching Band” di sekolah dasar. Dan sekarang aku mempunyai banyak impian. Aku butuh semangat kuat untuk mewujudkannya. Aku tidak ingin hidupku sia sia. Terima kasih semua, aku harap anda menikmati saat membaca cerita hidupku, seperti aku menikmati saat menulis cerita kehidupanku.

Share:

0 komentar