Sticky Notes

Sticky Notes
        Sticky Notes merupakan aplikasi catatan yang sangat diperlukan sebagai pembantu kita dalam mengingat sesuatu yang penting. Aplikasi ini sangat cocok saya gunakan, karena saya adalah tipe orang yang pelupa. Jadi setiap yang saya kerjakan perlu adanya catatan yang digunakan untuk mengingatkan saya. mungkin salah satu dari anda memiliki kesamaan dengan saya, bisa menggunakan aplikasi ini. terbukti semenjak saya memakainya, kehidupan saya semakin mudah dan saya selalu teringat setiap waktu tugas-tugas saya yang harus saya lakukan.

       Aplikasi ini Gratis tanpa membayar, tapi sangat bermanfaat bagi kita, Sticky notes memiliki fitur-fitur tambahan yaitu memiliki pilihan warna dasar, alaram, pengingat, dll.

Silahkan langsung saja download disini 


Share:

0 komentar