Sejarah LFC

Aku Bangga dengan Kalian

 Tepatnya 4 tahun yang lalu, sebelum terbentuknya kesatuan futsal lidah kulon ini terbentuk. Aku masih berusia 16 tahun. Awalnya perkumpulan ini hanyalah perkumpulan teman biasa. Namun karena kami suka bermain futsal, akhirnya kami memutuskan untuk futsal setiap minggunya. Anggota dulu hanya berjumlah 10 orang saja dengan perlengkapan yang ala kadarnya (tanpa sepatu).

  Persahabatan kami lama - lama semakin erat dan kegiatan futsal ini juga semakin sering kami lakukan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat costum futsal sendiri dengan nama LFC (Lidah Futsal Club) . Walaupun kami membuat costum tersebut dengan biaya kredit / angsur. Tapi, kami tetap bangga dengan team ini, karena kami yakin dengan kebersamaan semua terasa mudah dan yang dulunya kami main tanpa sepatu, sekarang kami mempunyai sepatu dan bisa bermain secara maksimal.

  Kami telah mengikuti berbagai ajang Sparing / Exibition match dengan berbagai daerah kota surabaya barat. Hasilnya pun cukup memuaskan, hampir semua kami menangkan dengan selisih angka yang fantastis. kami semakin bangga dengan diri kami. Lalu kami yakin akan mengikuti sebuah Turnamen di daerah Manukan. Biayanya pun sangat mahal yaitu untuk pendaftaran sebesar Rp 350.000. lagi lagi kami gunakan sistem kredit / angsur untuk biaya pedaftaran kami. 
  
  "Oke. ini saatnya kita memenangkan Turnamen ini kawan. Siapkan mental kalian, mari kita berjuang sama-sama" kata-kata itu yang saya ucapkan untuk membangkitkan mental kami. Namun kenyataan yang terjadi adalah kami kalah dalam pertandingan pertama melawan SMKN 2 Surabaya. kami harus menerima kekalahan ini dengan besar hati. "Ayo lah kawan. kita pulang kita bermain Futsal lagi bersama-sama" kata temanku untuk menghibur kami. 
  
  Saat itulah kami sadar bahwa diatas langit masih ada langit dan kami tak pantas untuk berprilaku sombong. Sampai sekarang pun kami masih rajin latihan setiap minggunya dan mencari lawan tanding untuk menguji kemampuan team kami ini. Jika kalian tertarik untuk Sparing lawan kami LFC. Silahkan Hubungi saya heheh 085732916664

Share:

0 komentar