Sejarah Combat FC

 
  COMBAT FC (Community Battle Futsal Club) adalah klub futsal saya saat SMA. Berbicara tentang sejarah klub ini, Combat FC terbentuk pada tahun 2010. pada saat itu saya masih kelas 10 SMA dan kami mempunyai agenda futsal satu kelas. Kegiatan ini pun semakin lama semakin maju dengan anggota yang banyak yaitu meliputi satu kelas.

  Saat kami naik kekelas 11 SMA kami terpisah oleh kelas-kelas yang berbeda. Namun, klub futsal ini semakin berkembang dengan adanya Sparing lawan satu angkatan yaitu mulai dari kelas IPA 1 sampai IPS 3. hasilnya sangat mengejutkan yaitu semua kelas kami hajar habis-habisan. Semua kelas kami kalahkan kecuali 1 kelas yang sangat sulit kami kalahkan yaitu adalah kelas IPS 3 / kelas saya. Kami selalu kalah melawan kelas IPS 3.

  Kami telah mengikuti Turnamen di Goal Futsal Mangga Dua, Surabaya. biaya pendaftarannya pun mahal yaitu sekitar Rp 250.000. kami yang notaben nya adalah siswa, untuk mengikuti turnamen tersebut kami harus patungan. Pertandingan pertama yang melelahkan, kami bertanding melawan juara bertahan. Hasilnya pun sudah tertebak, Combat Kalah telak dengan skor 4-1. namun, kami mendapatkan pelajaran yang sangat berarti. Kami menjadi lebih mengerti tentang cara menerapkan strategi yang benar.

  Sekarang, keadaan Combat FC ini semakin memprihatinkan. karena semenjak kami lulus SMA, kami seakan kehilangan nafsu untuk futsal bersama lagi. Alasan yang keluar adalah kesibukan kami yang menjadi penghalang. Saya berharap COMBAT FC bisa berkumpul lagi dan bisa terbang melebarkan sayap seperti dulu lagi.

Share:

0 komentar